Tuhanku, Berikan Kucinta yang Kau Titipkan



Kawan, suatu ketika, mungkin kita pernah jatuh hati
 Memendam rasa, atau suka keada sesorang yang  kita kagumi
 Namun banyak sekali yang salah mengekspresikan cinta
Hinggga kita terpedaya dengan cintanya
Sahabatku, marilah kita alhikan energi cinta kita
Bukan  untuk melihat, bukan hanya untuk memikirkan bahwa dirinya lah yang terbaik untuk kita
Namun untuk mempersiapkan
Sehingga jika suatu saat kelak
Allah akan berikan kepada kita satu yang tepat untuk diri kita, kita akan komitmen dengan dirinya
Sahabatku, para pecinta sejati bukanlah yang mengumbar-ngubar pesona cintanya
Namun, para pecinta sejati adalah ia yang siap untuk komitmen memberikan cintanya hanya untuk yag halal baginya
Saudaraku, marilah kita bangun cintanya hingga cintanya kekal sampai surga

Lirik lagu "Jangan Jatuh Cinta"
Disini pernah ada rasa simpati,
Disini pernah ada rasa mengagumi,
Rasa Ingin memilikimu, memasukkanmu kedalam hati ini, menjadi penghuni
Mencoba berlindung dibalik fitrahnya hati
untuk mecari pembenaran diri
Namun ternyata semua hanya mainan nafsu
utuk memburu cinta yang semu
Aaaaaa aku tertipu...

Tuhanku, berikan kucinta yang kau titipkan, bukan cinta yang pernah kutanam ....2x
Aku ingin rasa cinta ini
Masih menjadi cinta perawan
Cinta yang halal aku berikan saat ijab kobul telah tertunaikan
Aku ingin rasa cinta ini
Masih menjadi cinta perawan
Cinta yang halal aku berikan saat ijab kobul telah tertunaikan


Tuhanku, berikan kucinta yang kau titipkan, bukan cinta yang pernah kutanam ... pada seseorang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi untuk Anak Jalanan