Manusia Biasa Yovie N Nuno Versiku




Listening Music,
Sebenarnya aku tidak terlalu suka mendengarkan musik, lebih suka menyanyikannya walau suaraku agak parau. Sing the song... Setiap lagu yang berkesan selalu mengingatkanku pada seseorang yang mengenalkannya padaku. Lagu “Manusia Biasa” miliki Yovie dan Nuno salah satunya.

Bukan isinya yang berkesan bagiku, tapi nada dan ritmiknya yang energic dan unik. Tentulah, sahabatku itu juga berhasil aku ingat setiap kudengarkan lagu yang satu ini. Aku coba nyanyikan untuknya, lagu versiku...

Masih kuingat selalu
Saat kau berkata padaku
Takkan pernah ada cinta yang lainNya
Terasa begitu indah
Tapi semua berbeda
Saat kau kenali dirinya
Sadarkan dirimu
Diriku terluka, saat kau dekat denganya

Reff:
Kita memang manusia biasa
Yang tak sempurna dan kadang salah
Namun, dihatiku hanya satu
Cinta padaNya luar biasa

Andaikan saja kau tahu
Aku sangat dekat denganmu
Aku akan ada, selalu ada, tapi kau tak pernah tahu

Reff:
Kita memang manusia biasa
Yang tak sempurna dan kadang salah
Namun, dihatiku hanya satu
Cinta padaNya luar biasa

Kemanakah dirimu?
Yang dulu bersamaku
Kemanakah dirimu?
Yang dulu hidupkan semangatku ooo..

Aku memang manusia biasa
Yang tak sempurna dan kadang salah
Namun, dihatiku hanya satu
Kembalilah kamu seperti dulu

Akhirnya, hanya itu harapanku sekarang. There are not beautiful story without you, kembalilah teman, berjalan bersamaku, menitih jalan panjang. Walau, aku tak bisa memasitikan apakah jalan ini yang terbaik, tapi setidaknya aku tidak menjerumuskanmu kedalam jalan yang tdak diridhoi Allah.
Teruntuk temanku tersayang... kumohon jangan pacaran



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi untuk Anak Jalanan